Untuk saat ini Prodi Manajemen dalam proses pembelajarannya didukung oleh laboran di tiap-tiap laboratorium. Berikut nama laboratorium dan laborannya.

1. Laboratorium Manajemen ( Kalab Manajemen : Yohanes Gunawan Wibisono, SE, MM) yang terdiri Laboratorium Bank Mini dan Laboratorium Kewirausahaan

2. Laboratorium Bahasa Asing di bawah UPT Bahasa ( Ka. UPT Bahasa Indri Astutik, S.Pd., M.Pd )

3. Laboratorium BURSA ( Kalab. Bursa Haris Hermawan, SE, MM)

Dalam operasional sehari-hari, Prodi Manajemen ditopang oleh 4 tenaga kependidikan yang berkualifikasi sarjana strata satu yang dibagi dalam 4 layanan, yakni:

1. Bagian keuangan ( Andri Tri Prihatini, SE)

2. Bagian Akademik (Daniel Edwin Parmono, SE)

3. Bagian Kemahasiswaan ( Nuriesty, SP)

4. Bagian Umum dan Sarana Prasarana ( Rohmatil Maula, SE)

Keempat tenaga kependidikan ini telah dan selalu disertakan dalam berbagai pelatihan untuk meningkatkan kompetensi sesuai tanggung jawab masing-masing.

Sebagian besar dosen Program Studi Manajemen bergelar master = 73,81% dan bergelar doktor = 23,80% sedangkan sisanya masih S-1 = 2.39% dari 42 dosen tetap. Dan untuk tahun 2014-2015 diestimasikan semakin meningkat untuk yang bergelar doktor  = 33.33% dan bergelar master = 66.67%, dengan demikian yang S-1 = 0%.  Banyaknya dosen  yang masih berstrata S-2 dan masih dalam usia produktif,  memberikan harapan untuk melanjutkan studinya ke jenjang S-3.

 

Berikut Daftar Dosen Program Studi Manajemen.

Hubungi Kami

Address :

Jl. Karimata No. 49 Jember - Jawa Timur - Indonesia

Phone & Fax :

(0331) 336728 | 337957

Email :

kantorpusat@unmuhjember.ac.id

Please publish modules in offcanvas position.